PT Angkasa Pura II Gandeng Putri Pariwisata Indonesia Sambut Penumpang Pertama 2017

0
14
Advertisement

ELJohn Pageants – PT Angkasa Pura II bekerjasama dengan EL JOHN Pageants melakukan ritual penyambutan penumpang yang berangkat maupun tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Indonesia tepat pada saat malam pergantian tahun dari 2016 menuju 2017. Ritual ini sendiri dilakukan dengan memberikan serta mengalungkan bunga  kepada tiap penumpang pesawat yang berangkat dari Jakarta maupun yang sampai di Jakarta pada sekitaran pukul 00.00 WIB pada detik-detik pertama di tahun 2017.

Lokasi diadakannya penyambutan inipun berada tersebar di Terminal 1, Terminal 2 serta  Terminal 3 Ultimate Soekarno-Hatta International Airport (SHIA). Salah satu momen mengharukan terjadi saat melepas penerbangan terakhir, di terminal domestik tujuan  Jakarta-Ternate dan dilepas langsung oleh Direktur Utama Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin.

“Saya berada di terminal domestik ini, dalam rangka melepas penumpang dalam penerbangan domestik Jakarta-Ternate, ini adalah last flight domestic di 2016. Tim lainnya ada di Terminal 2 menantikan pendaratan dari ANA Airlines pada 00.07 WIB, sekaligus  menyambut penumpang perdana 2017.” Jelas Muhammad Awaluddin saat ditemui oleh tim  Eljohnnews.com Ritual penyambutan ini merupaka ide yang cukup menarik yang dilakukan  oleh PT Angkasa Pura II, apalagi turut digandeng pula para Putri Pariwisata Indonesia yang semakin membuat acara ini semakin menyenangkan sekaligus membuat banyak orang  tertarik mendekati tim penyambutan ini.

“Penyambutan seperti ini rutin diadakan di bandara di Indonesia, khususnya di Soekarno-Hatta International Airport dan tentunya akan terus kita lakukan setiap pergantian tahun.”  Kata Direktur Utama PT Angkasa Pura II ini. Para penumpang pun terlihat sangat bahagia saat mengetahui kedatangan mereka maupun keberangkatan mereka pada tengah malam pun masih disambut dengan ritual pengalungan serta pemberian bunga. “Saya sangat terkejut  saat diberikan bunga, saya awalnya tidak mengira ada penyambutan begini di bandara. Saya akan terbang menuju ke Ternate dengan pesawat Garuda Indonesia sebentar lagi.” Jawab Fadilla, seorang penumpang saat ditanyakan perasaannya diberikan bunga sebagai tanda bahwa ia merupakan penumpang terakhir 2016 yang berangkat meninggalkan Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.