Lois Tangel Turut Hadiri Perhelatan Bujang & Dara Riau 2016

0
11
Advertisement

ELJohn Pageants – Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Riau kembali menggelar Pemilihan Bujang dan dara Riau. Menariknya pada acara ini, Putri Pariwisata Indonesia 2016, Lois Tangel turut hadir dalam sharing session di karantina duta wisata Riau tersebut. Malam puncak Grand Final Bujang dan Dara Riau 2016 berlangsung Minggu (27/11/2016) malam di Gedung SKA Co.Ex Pekanbaru Riau.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rahman yang turut membuka secara resmi perhelatan bergengsi ini. Turut hadir perwakilan dari Kementerian Pariwisata, yakni Deputi Kemenpar, Esti Rekho Astuti dan Asdep kemenpar, Raseno Arya. Selain itu hadir pula jajaran Forkompinda Riau, Kapolda Brigjen Pol Zulkarnain, Kajati Riau, Uung Abdulah Syukur dan lainnya. Acara resmi dibuka ditandai dengan pemukulan kompang.

Selama melalui masa karantina yang berjalan kurang lebih selama 10 hari, diisi denganĀ  berbagai kegiatan seperti pemberian berbagai materi pengembangan pariwisata, pengetahuan budaya, photo session, menjadi guide melalui field trip ke Siak, pengenalan kerajinan khas Riau serta pembentukan disiplin bersama instruktur dari SPN Polda Riau. Berdasarkan penilaian selama masa karantina, terpilihlah 5 besar bujang dan dara dari 24 finalis yang selanjutnya akan kembali di tes dengan berbagai pertanyaan dari dewan juri. Selanjutnya kelima finalis bujang dan dara Riau kembali diberi pertanyaan untuk menentukan 3 besar Bujang dan Dara Riau.

Pada kesempatan penjurian ini, Lois juga berkesempatan menjadi salah satu juri dari 5 dewan Juri yang ada. Setelah melalui berbagai tahapan dan pertanyaan yang diajukan dewan juri, terpilihlah sebagai pemenang Bujang Riau 2016 Muhammad Rezqa Kalifa dari Pekanbaru yang merupakan seorang dokter. Sementara yang mendapat gelar Dara Riau 2016 adalah seorang Polisi Wanita (Polwan) Polda Riau, yakni Indah Risma Fitri dari Rokan Hilir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.