Grand Sarila Jogjakarta persembahan terbaru dari Ardhan Putu Jaya

0
14
Advertisement

TravelClub.co.id – Grand Sarila Jogjakarta persembahan terbaru dari Ardhan Putu Jaya setelah sukses menghadirkan Hotel Sarila Group, salah satu pemain property hotel yang berasal dari kota Solo, kembali mempersembahkan hotel ketiga di Jogjakarta dengan Merk “Grand Sarila by ADONARA”. Salah satu boutique hotel dengan fasiltas 100 kamar tidur ini terdiri dari beberapa type, meeting room , all day dinning resto, berlokasi di Jalan Gejayan akan segera beroperasi pada bulan Februari 2017.

Hotel dengan design modern dengan interior boutique dianggap akan memberikan pengalaman tersendiri untuk masyarakat kota gudeg. Kerja sama pengelolan hotel ini diberikan kepada Adonara Hotels Group sebagai salah satu hotel operator skala Nasional untuk menambah property baru di Yogjakarta.

Kerja sama ini merupakan bentuk komitment antara kedua mitra kerja yang saling sinergi untuk mengembangkan bisnis di jaringan Sarila Group yang saat ini sudah memiliki 3 hotel yang ada di Jawa Tengah.

Hotel ini sekaligus menunjukan kepada para pelaku bisnis perhotelan di tanah air bahwa bisnis hotel di Yogjakarta bertumbuh dengan pesat dan menjadi komitmen bagi putra daerah untuk ikut serta dalam menanamkan investasinya didalam negeri, demikian Managing Direktur dari Sarila Hotel Group.

Ruben Amor, President Director Adonara Hotel Group, mengatakan projek dengan total investasi sebesar Rp 50 Milliar ini rencananya akan segera dibuka secara penuh pada awal Febuari 2017, dimana kehadirannya akan menambah pertumbuhan investasi baik bagi Pemerintah dan memberikan lapangan kerja untuk masyarakat khususnya di bidang perhotelan.

“Kami yakin dengna adanya hotel ini diharapkan mampu mendorong semua sektor indusri agar mampu bersaing dan semakin kompetitif untuk memberikan nilai positif bagi masyarakat disamping mampu mendongrak PAD setempat,” ujar Suparjo Rustam, Hotel Management Nasional ADONARA Hotel Group, sekaligus sebagai pemegang Master Lisensi Indonesia dari Continent Worldwide Hotel & Resort asal Turki.

Suparjo Rustam menampahkan, melihat pertumbuhan ekonomi yang semakin baik dengan pertumbuhan sekitar 5% pertahun diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat secara umum, terutama dari sektor pariwisata dan pembangunan infrasruktur. Hal ini dianggap mampu mendorong ekonomi masyarakat agar lebih berkembang dan memberikan manfaat yang sangat signifikan.

“Dengan semakin banyak investor swasta melakukan investasi dengan kemudahan dan dukungan dari pemerintah daerah diharapkan pertumbuhan ekonomi jauh lebih baik,” ujar Suparjo. Selain membuka Grand Sarila, pada akhir tahun 2016, ADONARA telah membuka Arnava Mutiara Belitung dan Coral Boulevard Manado.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.